Welcome


SUKSES membutuhkan: Praktek, Disiplin dan Kerja Keras
Jika Anda tidak takut pada ketiganya, peluang Anda SAMA BESAR dengan mereka yang lebih dulu SUKSES!
Photobucket

Mengapa Anda Perlu Mengenal Bisnis ini?

Hai…
Saya kristina fitasari, saya adalah salah seorang konsultan Oriflame melalui dbc-network. 

Bagi saya bisnis ini adalah bisnis yang tepat karena saya jalankan bisnis ini secara online, sehingga saya bisa memiliki bisnis, karir dan keuarga tanpa harus banyak menyita waktu saya.
Saya sudah merasakan hasilnya, Sekarang saya ingin mengenalkan bisnis ini kepada Anda dan berharap anda juga bisa merasakan hasilnya…

Jika Anda menginginkan bisnis yang Menyenangkan, ini jawabanya.

Mengapa bisnis Oriflame secara Online menyenangkan?

Miliki kebebasan waktumu
, Anda bisa jalankan bisnis ini kapanpun dan dimanapun anda mau. Dari kantor, rumah bersama anak-anak, paruh waktu atau penuh waktu, Anda sendiri yang tentukan.Karena dikerjakan secara online maka Anda sendiri yang tentukan kapan waktu kerja Anda.
Bekerja dari rumah, Bisa dikerjakan dari rumah karena bisnis ini didesain untuk online, yang anda butuhkan hanya koneksi internet.Bagi Anda yang bekerja seperti saya, saya bisa kerjakan bisnis ini disela waktu kerja saya. Dan bagi Anda yang lebih suka dirumah bersama keluarga bisnis ini sangat tepat karena Anda tidak perlu jauh dan meninggalkan keluarga.
Miliki jaringan sosial yang luas, dengan sistem onlinenya memungkinkan Anda untuk mengenal orang-orang dari seluruh wilayah nusantara.

Mengapa bisnis Oriflame Menguntungkan?

Miliki bisnis anda sendiri, jadi bos untuk diri anda sendiri, miliki jaringan usaha hingga keseluruh nusantara karena sistem online yang tersedia memungkinkan anda mengembangkan dan mengontrol bisnis anda hanya dengan sentuhan jari anda.
Kebebasan Keuangan, tentukan penghasilan anda sendiri, di Oriflame anda sendiri yang akan menentukan penghasilan Anda. Bayak konsultan yang sudah memiliki penghasilan jutaan bahkan puluhan juta, sudah terbukti dan kini saatnya Anda.
Jenjang Karir Pasti, Dengan Oriflame miliki jenjang karir dan tentukan sendiri jenjang karir tujuan Anda. Dapatkan keuntungan-keuntunganya, bonus sesuai jenjang karir Anda,cash reward, car reward dan juga liburan ke luar negeri.
Bisa Diwariskan, Tahukah Anda jika bisnis Oriflame bisa diwariskan.

Mengapa saya memilih dBC-Network?

dBC-Network The fastest growing grup in Indonesia and Asia Bulan November 2010 kami dapat info dari top managementnya Oriflame,
kalo d'BC Network adalah jaringan dengan pertumbuhan tercepat di Oriflame Indonesia dan Oriflame Asia!
ini artinya d'BC Network merupakan satu2nya Group di Oriflame yang mencapai pertumbuhan tercepat se-Indonesia dan tentunya juga se-ASIA dan itu berarti perkembangan d'BCN sudah melampaui group2 lain di Asia

jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka kita harus belajar dari yang terbaik..

Alasan lain kenapa Anda harus bergabung disini adalah..

Hanya dengan Rp. 39.900 Anda mendapatkan banyak sekali fasilitas melalui sistem jaringan dBC-Network.

  1. Ada web replika untuk anda dan ini diberikan secara gratis, itu artinya Anda tidak perlu menjadi programmer atau designer web untuk memiliki web untuk bisnis Anda. 
  2. Sistem autoresponder yang membantu kita utk follow up prospek, ini berarti bisnis Anda tetap berjalan 24/7 sekalipun pada saat kita tidur. 
  3. Jaringan dan organisasi yang siap membantu kita 
  4. Ada milis dan forum 
  5. Training online gratis dari Dini Shanti, pakar Internet Marketing di Indonesia 
Jadi jika kita bisa belajar dan langsung praktek dengan yang terbaik, kenapa harus menunda lagi..


                              

Posting Komentar